Banner
jardiknas
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
Bermanfaatkah Website sekolah bagi anda
Ragu-ragu
Tidak
Ya
  Lihat
Bagaimana menurut Anda tentang tampilan website ini ?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat
Statistik

Total Hits : 920285
Pengunjung : 150957
Hari ini : 28
Hits hari ini : 104
Member Online : 29
IP : 54.198.212.30
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

elhazain    
Agenda
16 October 2018
M
S
S
R
K
J
S
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SDIT AL KHAIR DI VISITASI OLEH TIM SEKOLAH BUDAYA MUTU PUSAT

Tanggal : 10/07/2018, 07:40:05, dibaca 38 kali.

Tim Visitor Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Pusat kunjungi SDIT Al Khair


Kok bisa? Begini Jawabannya


 


Jumat, 5 Okt 2018


SDIT Al Khair Barabai berhasil wakili Sekolah  Swasta di Kalimantan Selatan diajang Lomba Sekolah Budaya Mutu Tahun 2018 yang diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Dirjen Pembinaan Sekolah Dasar


SDIT Al Khair barabai terpilih utk di Visitasi atau dikunjungi hari ini stlh melalui tahapan2 seleksi diantaranya seleksi pengisian berkas secara online setelah dinyatakan lulus dilanjutkan dgn pengiriman berkas portopolio bukti fisik dan video dan foto pendukung.


Total peserta lomba yg mengirim berkas ada 565 peserta dan  Alhamdulillah SDIT Al Khair terpilih sebagai 50 besar yg dikunjungi Dirjen Pendidikan Sekolah Dasar yang dihadiri langsung oleh Bapak Sutapa. Menurut beliau dari visitasi ini akan diseleksi lagi hingga klo lulus maka akan masuk k grand final di Solo utk tahapan presentasi dan Wawancara.


Dalam visitasi hari ini beliau menuturkan bahwa "ada beberapa komponen lomba sekolah mutu diantaranya Management Berbasis Sekolah, Kurikulum dan pembelajaran, Extrakurikuler. Ada kategori Sekolah Negeri, ada kategori Sklh rujukan, dan Sklh swasta"


Dalam kegiatan visitasi td dihadirkan semua stake holder dr berbagai instansi pemerintahan dan jg swasta diantaranya Perwakilan Dinas Pendidikan, Kepala Perpustakaan Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, Penjamin Mutu JSIT Kalimantan Selatan, Penjamin Mutu Yayasan Al Futuwwah, dan masih banyak lagi tamu-tamu undangan lainnya.



Tak luput juga ditampilkan 23 extrakurikuler yang ada di SDIT Al Khair Barabai diantara yang beda dengan sekolah pada umumnya adalah extra baca kitab kuning, extra pers cilik, extra sains club, extra panahan, extra teater dan lainnya.


 


"Yang kami tampilkan hari ini, tidak lepas dr arahan dan bimbingan dari semua pihak yg telah terlibat dan mendukung kegiatan-kegiatan di sekolah kami, terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu, baik dari pihak pemerintah, pihak swasta, pengurus yayasan,orangtua murid,  semua dewan guru dan karyawan SDIT AL KHAIR dan juga semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu". ulas Nazar Budiman selaku Kepala SDIT Al Khair. 


Ditempat yg sama Deddy Winarno selaku Ketua Yayasan Al Futuwwah menuturkan bhw "Jaminan mutu itu penting sbgi tolak ukur keberhasilan dalam pelayanan pendidikan dgn terus memperhatikan mutu pendidikan".


Semoga SDIT Al Khair bisa lolos k seleksi berikutnya sehingga bisa masuk k ajang grand final. Aamiin



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
Komentar FB
Komentar Standar

Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :
 
Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas