Banner
jardiknas
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
Bermanfaatkah Website sekolah bagi anda
Ragu-ragu
Tidak
Ya
  Lihat
Bagaimana menurut Anda tentang tampilan website ini ?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat
Statistik

Total Hits : 1158255
Pengunjung : 203708
Hari ini : 10
Hits hari ini : 25
Member Online : 29
IP : 3.94.129.211
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

elhazain    
Agenda
10 December 2019
M
S
S
R
K
J
S
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11

Visitasi Lomba Sekolah Sehat

Tanggal : 10/26/2019, 07:25:03, dibaca 50 kali.
Terpilih lulus ke babak visitasi sebagai sekolah swasta yang mewakili kabupaten Hulu Sungai Tengah di ajang lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, PAUD dan SD Islam Terpadu Al Khair (SD IT Al Khair) mendapat kunjungan resmi tim visitasi, Kamis (24/10/2019).
Tim visitasi Lomba Sekolah Sehat yang terdiri dari 9 orang disambut di lapangan SD IT Al Khair dengan meriah, atas nama Wenny Amalia, Kemas Dio Perdana, Noor Aliah F, Prategrini P.S dari Dinkes Provinsi Kalsel, M. Ari Budi dari Disdikbud Provinsi Kalsel, Rasyid Luthfiyana dari Konwil Kemenag Kalsel, Dwi Endah S dari BBPOM Kalsel, Jannah Hariah, S.Ap dari TP PKK Provinsi Kalsel, dr. Rinah Dharmawati dari Biro Kesra Setda Provinsi Kalsel.
Dalam kegiatan Visitasi lomba budaya mutu ini juga dihadiri oleh Bupati HST yg diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Drs. H. Riduan, M.MPsi, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H dan para tamu undangan lainnya.
Tim dan tamu unadangan disambut Direktor Operasional SIT Al Khair Barabai, Nazar Budiman, S.Pd.i, didampingi Kepala Sekolah PAUD IT Alkhair, Susilawati, S.Pd. dan kepala Sekolah SD IT Al Khair, Muhammad Amin, S.Pd beserta seluruh jajaran PAUD IT & SD IT Al Khair. Mengawali penyambutan, sejumlah siswa menampilkan tarian selamat datang, serta disambut oleh barisan anak-anak paud dengan memegang bendera UKS, barisan para pejabat pengurus Al-khair beserta istri dan ibu paud, serta barisan ustadz ustadzah. Kemudian setelah menempati tempat duduk yang telah disediakan, beserta tamu undangan, di atas pentas pun juga disuguhkan tampilan senam gemari, silat, senam cuci tangan, taekwondo, senam gosok gigi, menari dan pianika.
Direktor Operasional SIT Al Khair Barabai, Nazar Budiman, S.Pd.i, menjelaskan bahwa sesuai misi sekolah kita menjadikan sekolah ini sebagai sekolah percontohan.
“Kita ingin menjadi contoh sekolah yang bersih dan sehat”, harapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Drs. H. Riduan, M.MPsi yang mewakili Bupati HST, HA Chairansyah, menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk meraih predikat juara.
“Kegiatan ini tujuan terbesarnya untuk merangsang dan memotivasi siswa serta menerapkan dalam kehidupan sehari – hari mengenai pola hidup sehat”, ujarnya.

Tim Visitor Lomba Sekolah sehat yang diwakili oleh dr. Rinah Dharmawati dari Biro Kesra Setda Provinsi Kalsel, juga menyampaikan kunjungan ini bukan sekedar visitasi semata tetapi juga dilakukan pembinaan didalamnya.
“Mudah-mudahan apa yang diharapkan Kabupaten HST, menjadikan semua sekolah menjadi sekolah sehat bukan hanya sekedar dalam kompetisi saja tetapi juga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari”, pungkasnya.

Kegiatan pembukaan hari ini diakhiri dengan do’a. kemudian tim visitor melakukan visitasi sekolah sehat di wilayah PAUDIT Al Khair dan SDIT Al Khair.


Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
Komentar FB
Komentar Standar

Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :
 
Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas